Pengalaman Spiritual Camp 2023 yang lucu menurut (Ali Baqir)

 Assalamu'alaikum wr wb

    Kembali lagi dengan saya blogger "Aliyyun Baqirrun". Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang "Pengalaman Spiritual Camp 2023 yang lucu menurut saya", selamat membaca :)


       Hal pertama yang lucu adalah ketika saya dan teman-teman saya lagi tracking, diperjalanan ingin ke pos-3 adik kelas saya jatuh kepinggir sungai disitu saya menahan tertawa karena dalam tracking itu adanya kerjasama,tolong menolong,dan kekompakan semua kelompok untuk penilaian kelompok tersebut.

   

    Hal kedua yang lucu adalah ketika saya dan teman-teman saya baru selesai dari pos-2 dan ketika di pertengahan jalan abang kelas saya ter jatuh ke sawah saya di situ sempat tertawa.


    Dan juga abang kelas saya itu meminta tolong ke teman-teman yang lain, ketika sudah di angkat di situ mulailah rasa tolong menolong ter hadap sesama makhluk hidup.

   

    Jadi semua makhluk hidup itu pasti ada namanya " tolong menolong " kalau tidak ada namanya tolong menolong tidak ada juga yang namanya persatuan di lingkungan sekitar kita.


    Kesimpulanya adalah: Jangan lah ada perselisihan diantara lain. 

mungkin itu saja dari saya kurang lebih nya mohon maaf Wassalamu'alaikum wr wb

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar