Setelah lulus sekolah saya ingin kuliah (Ali Baqir)

 Assalamu'alaikum wr wb

Kembali lagi dengan saya di blogger "Aliyyun Baqirrun". Saya akan menceritakan tentang "Setelah lulus sekolah saya ingin kuliah" selamat membaca :)


    Alasan mengapa saya ingin kuliah karena saya ingin menjadi pengusaha jadi saya masuk jurusan bisnis mengapa? karena cita-cita saya ingin jadi pembisnis terkenal, karena saya terinspirasi dari salah satu tokoh di indonesia yaitu pak "Haidar Bagir", beliau adalah pengusaha pendidikan seperti membangun sekolah dan beliau juga adah pembangun penerbit buku "DAR! Mizan".


    Saya itu ingin jadi pengusaha yang sukses dengan cara belajar dengan giat,tidak bermalas-malasan karena kalau bermalas-malasan itu tidak ada hasilnya sama sekali dan juga terus gagal,gagal dan gagal.

Mungkin cukup sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf 

Wassalamu'alaikum wr wb



sampai jumpa di semester depan :)



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar