3 Mobil jadul di dunia

 Assalamu'alaikum wr wb

Selamat datang dalam blogger saya yaitu "Aliyyun Baqirrun". Kali ini saya akan membahas tentang " 3 Mobil jadul di dunia ". Selamat membaca ^_^


1.250 Ferrari Testa Rossa

    Untuk semua pecinta otomotif tentunya sudah tahu pabrikan mobil asal italia yang berlambang kuda jingkrak yaitu Ferrari. Ferrari merupakan salah satu pabrikan mobil yang telah memproduksi mobil antik yang bernama 250 Ferrari Rossa yang dibuat pada tahun 1957 silam dan mobil ini hanya diproduksi sebanyak 22 unit saja. Mobil yang memiliki mesin bertipe 3 L, V12 bertenaga 300 hp yang mampu mencapai kecepatan yang sangat tinggi ini memiliki harga yang sangat mahal yaitu 7,04 juta euro.


2.Ford GT40 Gulf/Mirage

    Bila nampak di lihat pada gambar Ford GT40 Gulf/Mirage akan terlihat seperti mobil balap. Memang pada mobil ini di desain dengan konsep sebagai mobil balap yang sangat mewah sekali dan mobil ini juga sangat tangguh sekali di lintasan pada masanya. Namun bila dilihat kehebatan dan umurnya yang sudah banyak itu, membuat mobil ini menjadi sebuah mobil antik yang mahal dengan harga berkisaran sampai $11 juta. Apabila nilai tersebut dirupiahkan akan mencapai 150 milyar rupiah atau lebih bila mengikuti nilai tukar sekarang.


3.Bugatti Royale Type 41 Kellner Coupe

    Mobil antik termahal di dunia selanjutnya yang mempunyai nilai jual yang mahal adalah Bugatti Royale Type 41 Kellner Coupe, mobil ini diproduksi oleh Bugatti hanya enam unit saja sehingga membuat harga pada mobil ini sangat mahal sekali. Selain itu juga pada mobil ini juga memiliki tampilan yang bernuansa untuk para bangsawan dengan panjang hampir 6,7 m serta mesin yang besar sehingga membuat mobil ini memiliki performa mesin yang tangguh. Untuk harga Bugatti Royale Type 41 Kellner Coupe dibanderol dengan harga $9,8 dollar atau 133 milyar rupiah.


Demikian lah dari saya kurang lebih nya mohon maaf 

Wassalamu'alaikum wr wb











Tidak ada komentar:

Posting Komentar