Harapan Saya 10 Tahun Ke Depan

 Assalamu'alaikum wr wb

bertemu lagi di blogger saya yaitu "Aliyyun Baqirrun", disini saya akan menceritakan tentang "Harapan Saya 10 Tahun Ke Depan", selamat membaca :)


    Harapan saya yang pertama adalah ingin masuk sekolah yang memungkin kan bagi saya sendiri dan juga ingin membahagiakan orang tua karena orang tua lah yang sudah membesarkan saya di urus dari bayi hingga saya sekolah di SMP TIK Mizan yaitu dimana saya sedang sekolah yang terletak di kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok.


    Harapan saya yang kedua saya ingin membahagiakan guru di masa depan, karena guru lah yang telah memberikan ilmu kepada kita seperti tata cara sholat,tata cara wudhu, dan mengajarkan saya akhlaq yang baik untuk menjadi pedoman hidup untuk masa depan.


    Harapan saya yang ketiga adalah ingin membahagiakan teman-teman saya, dengan cara merubah diri saya lebih baik lagi tidak bersikap seperti anak kecil, karena dulu saya di jauhi dan di ejek karena bersikap seperti anak kecil. 


    Harapan saya yang keempat adalah ingin diri saya menjadi lebih baik dari pada yang kemarin karena saya tidak mau mempunyai masalah-masalah apa lagi masalah berat, jadi saya suah untuk berinteraksi kepada masyarakat. 




Mengupload: 75429 dari 75429 byte diupload.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar